Rabu, 30 Mei 2012

Kegiatanku hari Rabu 30 Mei 2012.

Hari Rabu , tanggal 29 Mei 2012 , jam 10.00 dapat telepon bahwa Rum sakit lalu dicek darahnya ternyata trombositnya turun terus , sehingga harus diopname  di Rumah Sakit Sentra Medika jalan Raya Bogor Cisalaks .
Jam 10.45 aku dan Yati berangkat berdua naik mobil ,kijang . Untuk menghindari macet aku lewat tall Jor , keluar Cibubur lalu lewat jalan PGN keluar di jalan Raya Bogor . Sampai dirumah sakit Sentra Medika kira kira jam  12.00  . Disitu ada Sutarman dan Fiah . Rum ada dikamr 430 .

Karena Yati masuk siang maka jam 13.00 aku sholat dulu di RS Sentra Medika  lalu pulang lewat UKI , di jalan Tall baru Cimanggis Jagorawi ( Cijago  ) ticket tall Rp. 6.000,- sampai di Tall Jagorawi turun  hujan besar sampai UKI hujan masih besar .  Di UKI Yati turun langsung masuk kerja .
Masuk Tall Cikampek Jakarta tidak ada hujan lagi , malah di Jalamulya terang benderang .
Semoga  penyakitnya Rum dapat disembuhkan segera oleh Allah swt .
Karena capai aku sampai dirumah langsung tidur ,bangun sore pas ada Azan Ashar .

Tanggal 3 Juni 2012 insya Allah akan diadakan pertemuan arisan dirumah Ari Sumaryanto di jalan Pertengahan Cijantung II . Hara[ saudara saudara yang tidak ada halangan diharap hadir . Karena diperkirakan ada beberapa keluarga yang tidak dapat datang yaitu : Rum karena sakit , Pandu - Hamidah dirumahnya ada arisan RT , .
Karena bagian keungan tidak hadir harap Eka atau Ita yg mewakili keuangan .
Bagi yang berhalangan hadir dapat menitipkan uang arisan pada saudara yang hadir .

Rumah Sakit Sentra Medika di Jalan Raya Bogor Cisalak, tempat Rum dirawat dikamar 430 .


Fiah , Sukiyati , Tarman dan aku sedang besuk Rum  pada hari Rabu jam 11.30di Rumah Sakit Sentra Medika , Jalan Raya Bogor  Cisalak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar