Jumat, 27 Mei 2011

Universitas Gunadarma Kalimalang.

Semenjak ada Universitas Gunadarma di Kalimalang dekat Superindo , dekat Kursua LIA , dekat Masji Al Azhar , dekat Kantor PAM dan Kantor kantor Bank,
maka kalau waktu sore selesai perkuliahan ,  jalan Kalimalang menjadi sangat ramai oleh ribuan motor yang keluar dari Kampus dan Angkot angkot pada ngetem didepan Kampus , apalagi jika dibarengi dengan selesainya Kursus Bahasa Inggris LIA lalu lintas bertambah macet .

Ditambah lagi bersamaan dengan bubarnya Kantor2 di Jakarta dan Bekasi , serta kantor kantor yang ada di Jalan Raya Galaxy yang sebagian besar lewat  Kalimalang dan motor  hampir 90 % lewat Kalimalang yang dari Jakarta mau ke Bekasi, terutama jam sibuk +/- jam 16.00 s/d jam 20.00  . Kalau pagi mulai jam 06.300 s/d jam 07.30 jalan menuju Jakarta di Kalaimalang sangat ramai dengan motor motor , mikrolet , dan kedaraan pribadi .

Para sopir harus super hati hati  dengan motor yang berseliweran didepan belakang , samping kiri dan kanan mobil .

Perhatian terutama para penyeberang jalan Kalimalang harus sangat hati hati , kalau dapat nyeberangnya bersama sama dengan orang lain yang banyak. Atau nunggu sepi , sebab sudah banyak terjadi kecelakaan penyeberang jalan ditabrak motor atau mobil .Berdoalah selalu ingat kepada yang maha kuasa dan pencipta alam jagad raya ini yaitu Allah  swt , jika kita sedang menyeberang .

Gedung Universitas Gunadarma yang menempati bekas Pusat Perbelanjaan Duta dimana pernah rusak pada waktu peristiwa bulan Mei  beberapa tahun yang lalu , sekarang menjadi Gedung Universitas Gunadarma. Sore hari bila perkuliahan bubar dan Kursus LIA bersamaan bubarnya  ribuan motor keluar dari Kampus UG dan LIA memenuhi jalanan Kalimalang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar