Rabu, 07 Desember 2011

Ceritera ku di hari Kamis 7 Desember 2011

Pertokoan didepan Terminal bus Bekasi, paling pojok tempat penjualan mainan anak2 dari plastik, aku naik koasi 05 melewati pd jam 15.05 , Rabu 7 Desember 2011.

Universitas Islam "45" Bekasi dekat Kalimalang , kemaren naik koasi n0 5 Jurusan Terminal Bekasi - Cikunir lewat UNISMA

Balai Irigasi di Bekasi , kemaren aku naik Koasi 05 Jurusan Terminal Bekasi Cikunir  lewat Balai Pengairan Bekasi .

Terminal bis Bekasi , saya naik koasi 05 dari sini jurusan Cikunir lewat BCP dan Metropolitan Mall .

Hari Kamis 7 Desember 2011 jam 13.00 ke Toll Cibening ngater , kemudian pulang taruh mobil dirumah , lalu pergi naik koasi 05 ke Bekasi untuk membeli lampu mobil yang mati . Sudah beberapa kali   bochlam lampu besar mati , setelah aku ambil ternyata bohlamnya menggelembung hitam yang akhirnya mati . Aku sudah coba beberapa merek lampu dengan harga Rp. 5.000,- kemudian Rp. 10.000,- , kemudian philips yang Rp. 25.000,- per buah .

Untuk ganti yang baru kali ini aku beli yang merk philips 100/90 watt , dan ternyata setelah aku pakai terang benderang .

Selain itu aku di Bekasi membeli obat amlodipin di dekat terminal bus Bekasi , harganya cukup jauh berbeda dengan yanga ada di Apotik dekat rumah . untuk amlodipin 5mm saja 18.500,-  sedang untuk 10mm 35.000,-  di dekat rumah , tetapi aku coba beli disini untuk 10 mm hanya Rp. 20.000,- per saset sedang untuk 5mm Rp. 15.0000,- per saset .

Jam 16.00 aku pulang kerumah , untuk pasang bohlam mobil . Jam 17.15 hujan deras turun  sampai jam 18.00 .

Jam 21.30 aku ke pintu Toll Cibening , alhamdulillah lampunya berfungsi dengan baik sehingga tidak redup seperti kemaren .

Demikianlah ceritera hari ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar